Yes Kita hanya perlu memilih satu dari 3…


Yes! Kita hanya perlu memilih satu dari 3 (tiga) tanggal yang tersedia. Ada tanggal 16 Juni, yang jatuh pada hari Kamis. Lalu 17 Juni pada hari yang berikut. Dan hari selanjutnya, Sabtu 18 Juni. Mmm…Sabtu aja ach. Karena tenggat waktunya pas banget. Trus, akhir pekan pula. Jadi, saya pilih hari Sabtu. Titik. Sorenya, sepulang dari beraktivitas, saya langsung capcus ke Sangga Buana. Insya Allah.

Seraya menikmati indahnya pemandangan sore hari di sepanjang perjalanan. Pasti indah, kann..? Lagi pula, ini adalah kesempatan terbaik, untuk bernostalgia. Ya, karena saya sangat ingin mengenang kembali masa-masa yang penuh perjuangan itu. Plus tentang suka maupun belum bahagianya. Aha! Mengenangkan semua itu, saya kembali teringatkan pada awal mula ‘saya mengenal satu rasa yang aneh’ dan berbeda. Wahai, someone yang mencuri sekepinghatiku. Saya titip sahabat kita, yaa… Tolong bantu saya dalam menjaganya, …please, 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

