Saya maunya Ustadz Muda Penjaga Hati …


Saya maunya, “Ustadz Muda Penjaga Hati.” Tiba-tiba saja, saya merangkai empat kata tersebut dalam satu kalimat, pada pagi yang cerah semenarik ini. Kalimat tersebut terinspirasi dari sebuah judul tayangan televisi, yang saya saksikan kemarin siang. Ketika di sela-sela waktu rehat dalam beraktivitas, saya dan beberapa kolega nonton bareng. Adapun judul tayangan yang saya baca kemarin itu adalah “Satpam Penjaga Hati”. Hapz! Pas pertama kali menyaksikan kalimat tersebut, saya langsung berekspresi kayak gini… 😀

Beberapa lama, kami menikmati alur cerita. Intinya adalah tentang “perlindungan dan perhatian serta penjagaan”. Itulah, peran satpam dalam tayangan tersebut. Nah, yang saya pertanyakan adalah, mengapa judulnya “Satpam Penjaga Hati”, yaa…?

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

