Danau Singkarak Tiba tiba saja saya teringat dengannya…


Danau Singkarak. Tiba-tiba saja, saya teringat dengannya. Sebuah danau yang berlokasi dekat dengan kota kelahiranku, Solok. Meski sangat jarang mengunjunginya, namun saya senang membayangkan pesonanya. Seingat saya, seumur-umur, baru beberapa kali saja saya mendekatinya. Itupun kalau lebaran saja. Dan tidak terlalu sering. Kadang-kadang saja. Makanya, sekarang saya mau mengenangkan ia. Karena untuk saat ini, saya baru mampu begini.

Perlu, di hari yang membahagiakan jiwa itu, saya berkunjung ke sana. Untuk menyibak tautan airnya nan membiru. Wahai…danau yang biru. Sebiru hatiku saat ini.

@rindu dan haru

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

