Akhir akhir ini tepatnya hari ini Saya menyaksikan…


Akhir-akhir ini, tepatnya hari ini. Saya menyaksikan tampilan berbeda dari Mentari. Ia yang biasanya bersinar cerah sempurna. Namun kini lebih sempurna. Hal ini terlihat dari diameternya yang lebih panjang. Ya. Selain itu, posisinya juga berubah. Ia seperti berpindah gitu. Dan memang aslinya memang demikian.

Saat ini, saya sedang berada tepat di depan bagian kiri masjid ‘Sangga Buana’. Nah, ketika ku melirik tepat ke kubah masjid. Untuk selanjutnya melayangkan pandang ke cakrawala, di sana tiada Mentari. Lalu, ku palingkan arah pandang ke kanan, sekitar 45 derajat. Lha! Itu mentarinya. Ia tersenyum padaku. Anggun.

***

Menjelang ujian berlangsung. Saya menerima sebuah pesan yang tertulis di selembar kertas yang sahabat titipkan. Begini bunyinya:

“…lanjutan -> di pinjem Indra. Tapi ga ketemu lagi. Kalo ga ngerti jangan tanya ya. Gw juga ga ngerti soale. ^

Semangat UTS!!
Kasih tau gw nanti. Hahaha…

😀
(Terima kasih yaa… Teh Enok).


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

