Lagi duduk manis di belakang Teh Kikie Hehee…


Lagi duduk manis di belakang Teh Kikie. Hehee, peace ya Teh. Dalam perjalanan pulang kali ini, kita engga ngobral obrolan. Karena udah malem. Eits! Engga cuma ini alesannya. Karena tadi saya denger Teh Kikie bilang gini, “Maaf ya Teh, Kie lagi dengerin lagu”. “Baik, Teh. Ga pa pa”, saya menyahut. Lalu, secepat kilat, saya mengambil sebuah benda dari dalam tas “Rumah Warna”. Tas ini telah dan sedang menemani saya dalam perjalanan, akhir-akhir ini. Ya, beliau yang seringkali saya penuhi dengan beraneka perlengkapan perempuan ini, sangat setia. Bukan hanya itu, saya pun menyimpan alat tulis di dalamnya. Termasuk makanan, kadang-kadang. Haik! Dozo.

Benda yang saya ambil tadi adalah, My Silvery Eighpy. Sahabat yang menjadi jalan untuk ku berbagi saat ini. Yang mampu senyumkanku hingga berbunga-bunga ceria. Thank you very much wahai ‘My Friend’. Jasa-jasamu senantiasa ada di hati ini. Lalu, abadilah ia di sini, selama-lamanya.

@on the way to Sangga Buana ^.~


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

