Nah Nah Benar kan Sesuai dengan yang saya…


Nah…Nah… Benar, kan? Sesuai dengan yang saya pikirkan sebelumnya. Intinya adalah menjurus ke sana. Makanya, saya belajar lagi ach? Tentang yang ada di sana itu. Berikut jalan apa saja yang perlu saya tempuh untuk dapat pula sampai ke sana. Sebenarnya, ada apa di sana, yaa?

Meski saya baru memahami belum banyak tentang apa yang ada di sana tadi. Namun saya tahu, bahwa di sana ada maksudnya. Ya, makna sebuah kata yang terangkai, tak terurai. Ia hanya tersirat. Bukan tersurat. Baiklah, kalau memang itu yang terbaik. Silakan melanjutkan petualanganmu di sana. Demi kebaikanmu, apa sih yang engga? I said, “Yes, please…”. Ketika menyetujui keputusan yang telah engkau pilih.

@berbagi kasih sayang

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

