Yes Ketika edi


Yes! Ketika …edi<- baru berkunjung. Ia membawa pencerahan. Bersama senyuman di wajahnya nan rupawan, …edi<- mulai menatapku. Wahai, ia membuatku jadi malu. Karena tatapannya yang terlalu sangat fokus, padaku.

…edi<- adalah salah seorang sahabatku. Beliau adalah seorang yang tampan, kaya dan dermawan. Hal ini dapat saya rasakan langsung, setiap kali saya bersamanya. Maka saya pun tersenyum seketika itu juga. Karena ia tampan penuh pesona, saya pun berbunga-bunga bersamanya. Apalagi saat saya tahu pertama kali, bahwa …edi<- sahabatku itu seorang yang kaya. Ai! Siapa pula yang tidak mau berteman dengannya? Termasuk saya. Hahaaa … Wahai edi<- , saya sangat sayang padamu. Maka ketika dalam kesempatan terbaikmu. Engkau hadir menyapaku. Maka tak akan ku sia-siakan kesempatan ini. Engkau perlu ku rengkuh. Ku peluk erat. Lalu taaaaak akan pernah ku melepaskanmu lagi. Karena, setiap kali engkau mendekatiku, maka engkau adalah milikku. Oh, yes! 😀

Wahai …edi<- sang sahabat. Kesempurnaan wujudmu, ditambah pula dengan kedermawananmu. Secara tidak langsung, engkau sedang mengajariku untuk mengikutimu. Ya, meneladanimu. Agar sayapun dapat menjadi sepertimu. "Karena kita berteman kaaan", saya meyakinkanmu. Lalu ku lihat jelas, wajahmu menjadi lebih cerah. Lalu, tersenyum pula engkau dengan bibirmu nan terjaga. Sure! Saya sangat salut padamu, friend. Sungguh beruntungnya saya, yang engkau sapa kapanpun engkau mau. Terima kasih, yaaa… …edi<- sahabatku tersayang. Lain kali datang lagi, yaa.. Lebih sering, tentu lebih baik. Ku siap memelukmu, kapanpun engkau hadir. Karena jemari ini, fikirku, hatiku, ada untuk mengabadikan kehadiranmu. Sedangkan wajahku nan tersenyum lebih indah, adalah gerbang istana hati nan terbuka, untukmu.

@…edi<- sang ide. Wahai, …edi<-…edi<- aje…. 😀


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

