Sebelum kita pulang


Berada di istana hati?

Wahai, damainya . . .

Namun kini, ketika saya sedang berada jauh darinya, ada baiknya memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya. Ya, untuk merehat fikir sejenak. Lalu, mengisi relung qalbu dengan beraneka gizi terbaik yang mampu saya sampaikan padanya. Karena saya menyadari, tidak hanya raga nan membutuhkan makanan dan minuman.  Fikir dan jiwa ini? Ia pun pernah lapar, haus dan dahaga, bahkan sering malah. So, agar sama-sama senang…. yuuks memanjakannya sejenak. Dengan memberikan apa yang ia butuhkan.  Apa makanan fikir? Apa makanan jiwa? Kita perlu mempelajarinya lebih fokus. Agar ia segar dan bugar. Hohooo. Trus, mensenyumkannya dengan senyuman yang lebih indah lagi. Yes!

***

Saat ini, saya sedang berada di sebuah lokasi yang lumayan dekat dengan Sangga Buana.  Karena, baru saja saya kembali dari Sangga Buana untuk menjalani sebagian masa studi. Ujian. Dan ini tandanya, saya perlu berefresh sejenak, setelahnya. 😀 Baiklah…. Baca-baca di dunia maya, adalah salah satu kesukaan saya*).

***

Detik demi detik pun berjalan…..

Apa yang telah dan sedang kita lakukan, sebelum kita pulang?

***

Yepss… karena tidak mau berlama-lama di sini, uDAH MALEm soale. Maka saya pun perlu segera balik.  Untuk menghabiskan sebagian besar waktu yang berikutnya di sana lagi. “Wisata Baroedak Dodol”.  Bersama dengan teman-teman yang baik hati.

@happy ending


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

