Ku akan tetap rajin mengikuti jejak jejak langkahmu…


Ku akan tetap rajin mengikuti jejak-jejak langkahmu, wahai para pejalan. Meski kadang ku mesti merangkak, seraya menahan perih di kedua telapak ini. Namun, percayalah. Ku terus bergerak. Karena dalam yakinku, bergerak adalah menghidupkan kehidupan. So, what?

Maka, apapun yang menimpaku dalam melanjutkan perjalanan ini. Seberat apapun ia. Maka engkau dapat menjadi jalan pemicu tekadku untuk kembali bangkit! Karena engkau sahabatku.

Oleh karena itu, teruslah engkau melangkah. Terus… ya, teruskan saja. Usahlah engkau menungguku. Karena cara kita yang tidak sama dalam bergerak, telah mencipta jarak di antara kita. So, tolong izinkanku berjuang dengan cara yang telah ku pilih. Hingga benar-benar sempurna segalanya. Untuk ku tuntaskan ia. Agar berbagai eksperimen yang ku tempuh, benar-benar selesai. Hingga penasaranku lepas. So, tolong bantu aku dengan uluran do’a-do’amu. Do’a yang dapat menyatukan kita dalam bait-baitnya yang tercipta. Inilah bukti pertemuan kita yang sesungguhnya. Dengan saling menguatkan dalam ikatan yang telah sebegitu kuatnya. Yaa.. Do’a adalah perantara yang menjadikan kita untuk tetap saling mengingat.

@dari hati ke hati, kita melangkah


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s