Yes D Akhirnya semua yang telah terjadi dapat…


Yes! 😀 Akhirnya, semua yang telah terjadi, dapat kita nikmati. Baik berupa nilai baik maupun nilai yang terbaik. Karena apapun yang kita terima adalah yang sebaik-baiknya kejadian. So, menikmati kebersamaan dengannya adalah pilihan kita. Agar detik waktu yang kita jalani kini, menjadi bagian dari ekspresi syukur kita. Percayalah teman, ia tak akan pernah kembali lagi. Karena ia hadir hanya sekali. Right?

Berjalan, selamanya kaki melangkah. Begitu pula dengan berlari. Dua aktivitas ini dapat kita lakukan bersama kaki-kaki nan menapak bumi. Ya, mereka beriringan saling menyemangati. Ketika satu kaki melangkah ke depan, yang lainnya pun ikut ke depan. Meski tak sama gilirannya. Namun, yakinlah… Ada yang mendahului, yang lain di belakang. But, gerakannya telah menserasi sejak semula. Ada saatnya maju, lebih di depan. Pada kesempatan yang lain, begitu lagi. Bergantian, intinya. Begitulah metoda dalam melangkah.

Ketika kita telah siap untuk maju bersamanya, maka ia mau mengantar kita. Lalu, sudah maukah kita untuk membersamainya? Mengikuti arah gerakan jempol-jempol kaki nan bersegera itu?

@wahai, kita sudah ada di mana, yaa?

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s