Hari ini saya mengalami rasa bahagia tak menentu…


Hari ini, saya mengalami rasa bahagia tak menentu. Karena tiba-tiba saya bahagia aja. Ya, tidak seperti kemarin dengan rasa nan tak menentu pula. Nah, setelah saya menyelidiki mendalam dan detail, ternyata ada hubungannya dengan nuansa jiwa.

Perempuan, ya. Begitulah kami. Makhluk ciptaan Allah yang satu ini, memang aneh, terkadang. Karena ia miliki perasaan, naluri, dan hati nurani. Lha, bukan berarti kebalikan dengan kaum Adam ya. Karena saya yakin, kita adalah sama-sama punya perasaan, naluri dan hati nurani. But, sebagai bagian dari kaum perempuan yang ada di dunia ini, saya mengertinya, yaa… Tentang apa yang kami rasa. Karena? Gitu dech.

Akan tetapi, saya juga tahu sedikit banyak tentang ‘siapa’ kaum Adam. Tentang harapan-harapan beliau, tentang keinginan beliau, pun perlindungan yang siap beliau alirkan pada kami, kaum perempuan yang ada bersama beliau. Karena saya punya Ayah, pun saudara laki-laki. Ai! Saya merindukan beliau semuaaa. Ayah, Own kakakku, dan Oddy, my youngest brother.

@nuansa yang berbeda


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

