Hehee D Pada suatu hari saya ada salah…


Hehee… 😀

Pada suatu hari, saya ada salah. Trus, saya senyum dech. Ketika saya menyadari, kalau ternyata telah terjadi kesalahan. Dan itu, atas ulahnya saya. Ya, aku ini. So, tolong maafkan salahku ya. Apabila pada suatu hari yang lain, engkau menemukan bukti tentang salahku yang telah ada sebelumnya. Dan engkau baru menyadari atau menemuinya. Ketika aku sudah lupa padanya. Nah, gitu aja, pintaku padamu, teman. Ataupun siapa saja yang pernah merasa berinteraksi dengan saya. Lalu, ketika tiba-tiba engkau bertanya tentang siapa saya? Niscaya, aku pun tersenyum seketika itu juga. Karena aku telah menyampaikannya padamu, lewat rangkaian ini. Bahwa aku, hanya hamba-Nya. Ya, seorang hamba yang hadir di dunia ini, untuk menjadi bermanfaat. Lalu, ketika engkau masih bertanya lagi. Maka aku pun kembali tersenyum. Silakan tanyakan pada temanku, “Tentang siapa aku?”.

Hehee… 😀

@ Dear Mentari . . .
How are you, friend?

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

