Kita perlu sehat Lebih sering Untuk dapat menikmati…


Kita perlu sehat! Lebih sering. Untuk dapat menikmati setiap detik waktu yang kita temui. Karena, kalau kita belum sehat! Maka kita bagai pesakitan yang tidak lagi mempunyai kebebasan dalam menjalani hidup ini. Mengapa sebab? Karena ia pesakit itu sedang terpasung raga, menderita dan tidak mampu untuk berbuat apa-apa lagi. Hanya menanti ajal. Lalu kita? Bagaimana dengan kita, wahai teman…

Ya, sehat! Adalah penting. Dan ini sangat kita perlukan dalam menjalani detik demi detik waktu. Karena dengan sehat!, maka kita menjadi lebih berarti. Apa sebab? Karena kita sama-sama mengerti. Bahwa, kita memang memerlukan kata sehat!. Wahai, kita dapat merasakan keberadaannya, apabila kita merasakannya. “Namun, kalau ia belum lagi kita alami, gimana ya?”, mungkin begini tanya yang hadir darimu, wahai teman. Maka hanya ada satu jawaban pasti, yang mampu saya uraikan. Begini, “Kita dapat merasakannya dengan sempurna. Bahwa ia ada bersama kita, detik ini juga. Tentang perasaan sehat!. Ya, ketika kita mau merasakan keberadaannya, maka kita sedang bersama dengannya. Yes! Engkaudanaku adalah sehat! Kita sehat! Sampai detik ini hingga nanti. Insya Allah… ¥_^ “.

@ Dear Mentari . . .
Ku merasakan kehadiranmu, lebih awal. Sebelum waktunya, memang. Namun, tenang… Ini karena saya merasakan, bahwa engkaudanaku, sehat!. Do you feel it?

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s