Wah Tetaplah teman saya yang cerdas Saya senang…


Wah! Tetaplah teman saya yang cerdas! Saya senang berteman dengan beliau. Karena ketika kita bersama, banyak hal-hal baru yang saya peroleh. Ya, hal yang sebelumnya belum saya kenal. Namun, teman saya dengan senang hati bercerita. Tahukah engkau teman, saya mengamatimu, mimik wajah, alur cerita, gerak tubuh dan ekspresimu. Termasuk suara merdu nan berirama. Nada-nadanya nan teratur, mendamaikan fikirku. Sampai akhirnya saya pun turut berfikir, atas apa yang engkau ceritakan. Sure! Tak sia-sia kita bersama, meski baru begini adanya. Tapi, selagi kita ada niat untuk menjadi lebih baik lagi, Allah Maha Tahu . . .

@ Dear Mentari . . .
Terangmu, terus berkiprah, meski malam mulai mengintip

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

