Alhamdulillâhilladzî ahyanâ ba'damâ amatana wa ilaihinnusyûr Alhamdulillâh I…


Alhamdulillâhilladzî ahyanâ ba’damâ amatana wa ilaihinnusyûr… 🙂

Alhamdulillâh, I wake up early. Yes! 😀 Allah sangat Penyayang padaku. Ya, dengan berbagai cara, Allah Menunjukkan Kasih Sayang-NYA nan tak bertepi. Sungguh, aku rindu Illahi Rabbi… Ya Allah, Bimbing hamba selalu, dalam melanjutkan langkah-langkah ini, menuju pada-MU.

Terima kasih ya, wahai teman-teman terbaik yang seringkali mendo’akanku. Ai! Ada satu pesan singkat yang pernah saya terima dari salah seorang sahabat; begini bunyinya: “Saat orang-orang masih tertidur, bangunlah dan sambut matahari yang menyinari kehidupan setiap hari (kecuali; saat mendung dan hujan… he.. he.. he..). Lalu, mari kita arungi hari ini dengan semangat dan senyuman yang selalu kamu tebarkan pada semua orang. Ucapkan salam pada kehidupan. Selamat Pagi! Wilujeng Enjing… Subahal Khair ya Ukhti!”

Yes! 😀 di antara susunan kata tersebut, ada namamu, teman. Nama yang turut menjadi jalan hadirkan inspirasi bagi kami, para pengembara nan berusaha menjadikan kehidupan lebih bermakna. Sebuah pesan singkat yang menyapa di layar hapeku pada dua puluh satu Oktober tahun dua ribu tujuh yang lalu. Ia merupakan salah satu pesan yang sempat saya abadikan, di dalam diari dengan tema “Kata-kata Hikmah”. Ya, saya menyalinnya dari inbox. Setelah saya menyadari bahwa ia bermakna. Wahai, teman… Pesan darimu ku ingat sampai saat ini. Engkau memang baik, karena engkau mau berbagi. Semoga engkau dalam keadaan terbaik, sampai nanti. Yach..?!

@ Dear Mentari . . .
Assalâmu’alaikum wa rahmatullâhi wabarakâtuh…

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s