Saat ini menjelang pukul sepuluh malam Fisikku telah…


Saat ini, menjelang pukul sepuluh malam. Fisikku telah berbaring di antara pasukan perehat raga. Hu um. Tentu saja setelah memfasilitasinya terlebih dahulu, dengan perlengkapan yang lebih dari cukup. Sure! Semenjak malam mulai merangkak, ku rasa ada aura yang berbeda pada tubuhku. Ai! Lagi-lagi ia bermanja pada waktu. Kemudian, kepalaku pinginnya rebahan dan bersandar dengan tenang. Agar ia dapat merasakan kelenturan, tepatnya di bagian leher, pundak, kaki dan tangan juga. Dan saat ini, saya sedang melemaskannya. Seraya menikmati pemandangan yang memang sudah biasa ku jejaki. Ya, layar ini, yang menjadi jalan penghubungku denganmu, wahai teman. Ya, engkau yang seringkali saya manfaatkan sebagai objek curhat. Hahaaa… Cheers…!! 😀

Sudah pakai kaus di kaki, warnanya ungu tua. Dengan hiasan warna yang senada di bagian telapaknya. Lalu, mengkostumi diri dengan piyama berwarna ungu pula. Ai! 😀 Akhir-akhir ini, saya suka warna ini. Selain itu, ada lagi hal yang berbeda dari dandanan saya menjelang rehat, dari hari-hari yang sebelumnya. Yes! Sweater. Warnanya yang bergaris merah dengan dasar gelap, mampu meneduhkan pandanganku ketika menatapnya. Kemudian, yang membuatku mampu melek lebih lama lagi adalah judulnya itu, lho. aHa! What is judul and where is it staying. Tunggu, ada tulisan lho, di sweaterku. Ialah “Mentari di hatiku”. Warnanya putih. Jadi, terlihat jelas kesan hidupnya, meskipun ia hanya menempel. Tapi, ia ada untuk menyemarakkan hari-hariku, teman.

Oia, masih ada lagi perlengkapan pendukung yang saya pakai, saat ini. Apakah ia? Dua potong penghangat sedang menempel di punggungku bagian atas. Yes! Saat untuk berdamai bersamanya juga, sedang berlangsung… Dan kini, dua peneropong arah yang seringkali membantuk u untuk menelusuri tujuan kita, mulai ku bereskan. Ya, mengemasnya lagi, menata, membungkusnya, kemudian bersiap menutupnya untuk beberapa lama. Semoga belum untuk selamanya, yaa… Agar kita dapat jumpa lagi, dalam rangka saling berbagi. ¥€$$s…?

@_Sebelum Ku Menutup Mata_@

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s