Setiap detik waktu yang kita temui adalah…


“Setiap detik waktu yang kita temui adalah kesempatan untuk melangkah menyusuri jalur yang baru. Ya, arah yang perlu kita tempuh agar dapat menjadi lebih baik lagi. Lalu berproses menjadi yang terbaik”

“Bukan dia, tapi aku”, ya betul. Engkau perlu menanyakan padaku terlebih dahulu, sebelum bertanya padanya. Karena beliau adalah sahabatku. So, apapun yang terjadi padanya, aku memiliki andil. Oke?

“The fifth fasting and I am so sorry”. Untuk segala hal yang terjadi, adalah atas laku seorang hamba. So, I am sorry, yes?

“Tak akan terganti”. Engkau ada untukku. Pun aku, ada untukmu. Sehingga engkaudanaku adalah satu kesatuan yang perlu saling mengisi, saling mengingatkan dan saling membahu.

“Semua yang akan kita alami, sedang kita jalani, adalah indah. Karena ketika kita ada bersamanya, ada kenangan yang terbaik untuk kita albumkan”

“Selamat menikmati indahnya Ramadhan, teman”

“Keep spirit always”, for Onna. Beliau, kakak perempuan saya, yang semenjak tadi pagi sudah merasakan kontraksi. Owee… Owee…

For; bayi lucuku, “Bagaimana kabarmu, Nduk? Engkau bisa, sayang… Kami menanti hadirmu, bersama senyuman. Menjadilah buah hati yang baik, yaa, Nak…”.

“Semoga Ramadhan kita tahun ini lebih baik dari sebelumnya”

@_Akankah Engkau, juga Lahir pada Tanggal Lima, Nak…?_@

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s