Oyes Saya punya beberapa menit waktu untuk menyapamu…


Oyes! Saya punya beberapa menit waktu untuk menyapamu teman, di sini. Ya, meskipun beberapa saja, namun kalau kita mau mengisinya dengan senyuman, why not? Supaya ada selangkah dua langkah jejak yang dapat kita ukir dalam kebersamaan ini. Meski maya. AhA! Ya, tidak mengapa, ya. Karena ia tidak akan berlangsung selamanya. So, enjoy our time, adalah pilihan kita.

Teman, selama kita masih mau menjalani waktu bersama. Maka selama itu pula kesempatan yang kita punya untuk menikmatinya. Jadi intinya, detik demi detik waktu yang kita temui adalah kesempatan. Nah! Ada orang bilang kalau kesempatan itu tidak akan datang untuk kali yang ke-dua. So, kesimpulannya adalah “Waktu kita saat ini adalah kesempatan”.

Menjelang kita berangkat, semestinya perlu ada yang kita persiapkan. Begitu pula dengan yang sebaliknya. Sebelum kita ditinggalkan, maka penting ada yang kita selipkan pada beliau yang akan meninggalkan kita. Lalu, tentang waktu yang sedang membersamai kita saat ini. ??… Atau kita yang yang sedang membersamainya ya … ?? Ya, waktu yang ada saat ini, akan berlalu. Kemudian, apa yang sedang kita tempelkan padanya, ya?

Wahai waktu,
engkau sahabatku,
engkau temaniku dalam mengenal diri,
engkau kenalkanku pada kehidupanmu,
engkau akhirnya memenuhi hari-hariku,

@_Mengisi Waktu itu Perlu_@

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s