Sekali dua kali someone called me and I…


Sekali, dua kali, someone called me and I received it. But, there is no voice di seberang sana. Ohlalalalaaa… May be something error. Nah! Apanya yang salah ya? Me kah? Hingga sampai saat ini, masih bersemayam tanya dalam perjalanan fikirku. Tentang siapakah ‘someone’ di sana? Ada kepentingan pastinya, ya? Lalu, ini tentu karena perlu, ya? Namun, apa hendak dikata, I still can’t hear your voice, teman… So, I am sorry for this moment. Sure.

Ketika kita telah merencana, lalu berulangkali kita belum juga berhasil, saat melakukannya dalam kenyataan. Maka tersenyumlah. Ya, tersenyum, yukz?! 😀

Jum’at pagi yang hadir dengan wajahnya yang cerah, indah dan berseri. Ia terlalu menawan, untuk tidak kita sambut dengan senyuman kita yang lebih indah, bukan? So, lets enjoy our time, now, together. Kita hanya ada saat ini. Karena kemarin telah pergi meninggalkan kita dengan menitipkan senyuman terindahnya. Lalu esok? Ia masih dalam perjalanannya. Adakah ia akan sampai pada kita? Ataukah kita yang akan tiada lagi, meski hanya untuk mensenyuminya beberapa detik saja. Ai! Kita tidak pernah tahu tentang hal itu. Hanya kita perlu tahu bahwa Ada Yang Maha Tahu. Do you agree me?


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s