Beliau sangat senang dengan kunjungan So yuuukz qite…


Beliau sangat senang dengan kunjungan. So, yuuukz qite-qite pade dateng ke home sweet home “Keluarga Bahagia” a.K.a Bap. dan Ibu, yuks teman… yuks?! Tentu saja dalam banyak kesempatan terbaik yang kita punya. Karena ada aura khas yang bertaburan dari setiap pelosok pandang. Kalau ada yang hadir menemui beliau.

Ai! Ingin rasanya, saya berlama-lama mengisi waktu di sini. Lalu meluruhkan masa-masa dengan beraktivitas dari detik ke detiknya, bersama beliau. Namun, apa hendak di kata, jalan masih panjang. Then, saya perlu menyusurinya lagi di sana. Kemudian terus dan terus bergerak, berjalan, berlari dan boleh juga sambil loncat-loncat. Ya, meloncat ke arah depan, sepertinya menarik. Dengan posisi badan tegak, lalu kedua tangan membentang lurus ke depan. Sedangkan telapaknya, menatap tanah. Pengen nyoba ach, . . . kapan-kapan. Kemudian ketika itu, ekspresi wajah enggak serius-serius amat. ‘Kayak gimana ya? praktiknyaaa’. Wah! Udah kebayang baru dikiiit. Yes!

Home sweet home. Saya paling senang ketika berada di rumah. Apalagi saat khusyuk bertapa di ‘¤Ruang pribadi bin kamar’¤. Nah, kesempatan emas ini, seringkali saya manfaatkan untuk mengukir jejak-jejak kehidupan. Ya, bermain-main di lembaran kosong bernama diari. Hihii… Karena ada keasyikan tersendiri yang mampir di dalam fikir ketika menjalaninya. Sedangkan dalam hati? Ia lebih sering berbunga-bunga berwarna-warni. Karena pada saat melakukannya, saya suka membayangkan yang indah-indah. Termasuk memandangmu, teman. Aku suka berjumpa denganmu yang keren-keren, baik-baik, lucu-lucu, dan karakter-karakter anehmu yang lainnya, di sini. Asyiiiik…! 😀 Lalu, senyumanpun mengembang bebas dan lepas. Syalaalaaa. Ya, yayaayaaa… ¤_$ãmb¡£-ñütüüüüüp-j€ñð€£ã-kãmâR_¤. Suaraku kan indah, ntar tetangga pada berdatangan, saking kagetnya. Mendengar ada suara unik. $uR€!

Nah! Kalo bertapanya udah kelar, lalu saya pun berpindah ke tempat-tempat yang ada airnya. Karena saya suka mainin air. Termasuk merangkai busa ditangan, yang daya tahannya engga bakal lama. Karena segera ku sirami lagi. Kalo aktivitas seperti ini, memang sudah enggak asing lagi dalam hari-hariku, kalau berada di rumah. Ya, pasti addaaa aja yang perlu kita bersihkan dengan air. Iya kan, kan, kan, kan. Ikan. Ya, seperti ikan-ikan gituuu nan tenang dan lempang bersama air.

***

Kini, diariku pindah ke lembaran yang seperti ini. Karena saya mau ia pun dapat menatap indahnya dunia ‘maya’. Lalu, ia juga bisa berteman dengan para sahabat yang baik seperti kalian, teman. 🙂 Dan yang bikin saya seringkali berbunga-bunga ceria di dalam hati adalah; insya Allah, lembaran baru akan terus ada setiap kali saya sukses ngupload tulisan. Cling! Kemudian, lembar barunya muncul otomatis, hohoohooo. Oh, yes! 😀

Oke, sepertinya, udahan dulu ach, review kali ini. Karena ada keperluan lain yang mesti saya tuntaskan di alam nyata. Seperti; ngelanjutin ngeberesin perlengkapan perempuan, merapihkan serapih-rapihnya tataan kamar Mba Ika, yang selama sepekan terakhir saya manfaatin buat ngadem. Lalu, ngelanjutin berbenah pakaian yang sudah kering. Kemudian dikasih pewangi bernama ‘so KliNG FLESLY’. It’s make me blossom… 😉 ¤_^

‘@-@ -A Review on [Sun-Da¥]

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s