Dunia beserta tantangan demi tantangan yang ia bawa…


Dunia beserta tantangan demi tantangan yang ia bawa, adalah tanjakan-tanjakan yang perlu kita taklukkan. Yes! Meski sebanyak apapun wujudnya, namun kita mesti siap sedia untuk menyambutnya. Sembari menghadapi, menghayati dan merasakan apa saja aura yang ia taburkan, maka kita dapat menikmati indahnya hidup ini.

Perhatian!

Satu kata yang sedang kita tatap tadi, adalah berawal dari kata dasar -hati-. Dengan imbuhan per-…-an, maka kata benda berubah menjadi kata seru! Hup! Yukz! Kita melewati tanjakan di depan sana.

😀

Ya, kalau menjalani hidup ini, enjoy aja. Dengan menikmati apa saja yang sedang kita alami, maka kita dapat merasakan ada “cinta” bersamanya. Aha! Damai ya…

Oia, teman… Pernahkah engkau menemukan seorang bahkan lebih, sahabat yang ‘perhatian’ padamu? Lalu, apa yang engkau rasakan saat keadaan itu engkau alami. Yes! Ketika engkau menerima perhatian dari mereka pada. Kalau saya, seringkali berbunga-bunga bahagia dengan warna-warni yang menebari jiwa. Lalu, sayapun menikmati semua itu dengan ekspresi secukupnya saja.


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”