Lala *** Saya menyaksikan banget bagaimana ia dipangku…


Lala…

***

Saya menyaksikan banget, bagaimana ia dipangku, digendong dan di ajak main oleh kedua orang tuanya. Walau yang lebih sering, saya berpapasan dengan ayahnya. Meskipun tidak bertatapan langsung. Ya, hanya dari gerak-gerik beliau saya tahu bahwa sebenarnya sang ayah sedang menimang-nimang sang buah hati. Lala, begini nama putri beliau.

Ai! Saya gemes dengan cemerlang bola mata nan bulat berbinar milik Lala. Saya merasa beruntung dapat menyapanya. Lalu menanyai siapa namanya. Dan tralalaa… 😀 ia menjawab, “Lala”. “Namanya Lala?”, saya meyakinkan pendengaran saya sendiri dengan mengajukan pertanyaan berisi penegasan pada Lala. Ya, Lala. Walaupun usianya baru beberapa tahun, namun saya dapat menangkap ada sinar kecerdasan dari sorot matanya. Termasuk dari raut wajahnya yang penuh rasa percaya diri. Wahai, tiba-tiba saya merindukan wajah itu lagi. Padahal, baru beberapa menit yang lalu kami bersama.

Lala… Nama yang indah dan terdengar mencerahkan ketika ia terucap. Lalu ketika saya kembali mengeja empat huruf nan terjalin menjadi satu kata dalam dua suku kata yang sama, maka saya langsung teringat someone.

Someone, adalah putri pertama kami. Ya, hasil perpaduan cinta Onna dan Andy, ayah bundanya. Someone tersebut adalah Khayla. Oia? Bagaimana kalau putri mungilku nan masih berumur kurang dari dua bulan ku panggil Lala, saja ya? Aha! Yes! Lala, sebagai panggilan special sekaligus sapaan sayangku untuknya. “Oke, Lala… 😉 Tunggu Tek Yan pulang, yaa Nak!”, bisik jiwaku. Ya, jiwa yang sangat merindukan pertemuan, dengan Khayla.


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s