Subhanallâh Sungguh hari yang elegant Seiring dengan munculnya…


Subhanallâh…
Sungguh hari yang elegant. Seiring dengan munculnya sang mentari hari ini, saya pun membuka mata dengan kondisi yang lebih cemerlang. Perlahan, ku rasakan ringan di bagian tubuh yang paling atas. Beberapa saat setelah ia bersujud. Ashar. Pada waktu ini, mentari mulai menunjukkan dirinya. Setelah seharian ia menyembunyikan wujud nan mampu memikatku. Meski hanya untuk menatapnya. Ai! Sungguh! Bersamanya ada aura yang berbeda dari biasanya.

Wahai mentari, meskipun waktumu tiada lama lagi untuk bersinar. Namun saya yakin, keberadaanmu penuh makna. Yes! Engkau memang cerdas memanfaatkan masa. Semakin saya mengagumimu. Salut.

Wahai mentari, hari ini indah ya. Karena ada kamu yang kembali bersinar. Terima kasih ya. Untuk kehadiranmu nan mampu menjadi jalan, hingga saya kembali mau tegak dan berdiri, lalu melangkah. Walaupun hanya untuk menatap kerlingan matamu nan rupawan.

Wahai mentari, seringkali engkau mengalirkan energimu padaku, apalagi pada alam-Nya. Maka sungguh sebuah kebahagiaan tersendiri bagimu, yaa. Ketika engkau menyadari akan hal ini. Ya, saat engkau mengakui bahwa engkau begitu berharga. Engkau penting, teman.

Wahai mentari, dapat engkau membayangkan apa yang akan terjadi dengan dunia ini, saat engkau tak ada. Kami kedinginan… Brrr… Namun tenang, kini engkau sedang tersenyum, membawa kehangatan. Karena engkau menyadari, bahwa engkau berarti. So, terima kasih yaa atas pengertian. Ai! Bahagianya bersamamu, teman.

Wahai mentari, meskipun aku di sini. Sedangkan engkau di sana. “Go ahead and keep spirit. Yes! Bersama kita bisa. Meskipun jarak menjadi pembatas pertemuan kita, namun ketika waktu mau bekerja sama. Maka tiada yang tidak mungkin. Oke. Selamat meneruskan bakti, ya teman. Untuk membuktikan pada alam-Nya bahwa engkau ada.”

Wahai mentari, engkau sahabatku. Engkau terangi hari-hariku dengan kemilau sinarmu. Engkau temaniku dengan senyumanmu yang indah.

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s