Kepadamu wahai almamaterku Politeknik LP3I Bandung Good Luck…


Kepadamu, wahai almamaterku Politeknik LP3I Bandung. Good Luck yaa…?!

***

Sukses itu ada di mana ya? Menjadi pribadi sukses, adalah dambaan semua orang. Termasuk saya pun demikian. Dulu, saya membayangkan ingin menjadi bagian dari orang-orang yang sukses. Lalu, saya berusaha dengan segala upaya untuk meraihnya. Berjuang, begini kata yang menjadi motif dalam kanvas kehidupanku. Agar kata sukses dapat ku raih pula. Ya, sama sepertimu teman. Menjadi pribadi sukses adalah kita. Ai! “Kita? Loe aja kali… 😀 hihii…”. Setelah membaca kalimat yang sebelum ini, tiba-tiba ku terkenang akan sejarah perjalanan diri hingga sampai ke sini dan menjadi seperti ini. Kalimat yang beliau pernah sampaikan padaku, salah seorang guruku “Bapak HeSE”. Hehee, beliau yang merupakan cermin seorang yang sukses. Bagaimana kabar Bapak hari ini, Pak? Terima kasih atas segala ilmu dan pengalaman yang Bapak share pada kami. Semoga kami pun dapat menjadi seperti yang kami damba. Dengan berbekal teladan dan nasihat dari beliau-beliau yang kami kagumi. Guru. Beliau adalah jalan sukses itu, teman.

Lalu, sukses itu ada di mana ya? Dari waktu ke waktu, kita melangkah. Dari detik ke detik kita menempuhi jalan kehidupan. Dari hari ke hari, kita memperjuangkan eksistensi. Lalu kita bangkit lagi setelah terpesona alam-Nya. Kemudian kita tersenyum lagi setelah menyaksikan indahnya view di atas sana. Ya, ada langit nan membiru bertemankan putihnya awan. Lalu lihatlah lagi, teman. Ada yang berkilau di atas sana. Ai! Cemerlang sinarnya, menatap pada kita. Matanya yang terang, menyemburatkan ketajaman energi yang melekat padanya. Namun, saya selalu salut pada mentari. Karena ia berenergi, lalu ia tebarkan. Ia bersinar untuk menerangi semesta, alam-Nya. Wahai, ku mengagumi sosok bak mentari.

Lalu, sukses itu ada di mana ya? Sebuah tanya yang mampu menghadirkan aspirasi. Menurutmu teman, sukses itu ada di mana ya? Apakah ketika kita mau bersinar layaknya mentari yang tiada lelah berbagi? Apakah saat kita menghadirkan tokoh-tokoh penting dalam hari-hari, beliau jalan kita mencapai sukses. Ataukah saat kita merangkai sekuntum bunga senyuman semenjak pagi menyapa? Mmm… Suksesmu ada di mana, teman?

‘@-@


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s