Dalam kesempatan terbaik kali ini ku kembali untuk…


Dalam kesempatan terbaik kali ini, ku kembali untuk mencurahkan isi hati ini. Ya, pada lembaran maya yang kasat mata ku tebarkan suara jiwa. Karena aku mau berbagi, meski berupa tulisan. Namun ku yakin, adanya mampu menjadi jalan hadirkan senyuman. Ya, senyuman nan mengalirkan semangat dalam menjalani kehidupan. Tulisan yang ku tulis rapi, memenuhi meski tak semua lembaran ini. Dengan tinta hati nan menetes, ku tulis lagi. Lalu ku susun huruf demi huruf hingga mewujud kata. Kemudian, ia menjelma kalimat-kalimat ini.

Nah! Salah satu kalimat yang ingin ku rangkai adalah ucapan special buat Ibu Elly yang kini beliau jauh di mata. Wahai Ibu… ‘@-@ 🙂 …Happy B’Day ya Bu. Semoga senyuman Ibu yang menebar indah saat ini, dapat menjadi jalan tersenyumku pula. Karena senyuman adalah kita… 🙂 ‘@-@

Kini, ku kembali mengisi hari dengan menuliskan apa yang mau ku tulis. Karena dengan menulis, dapat menjadi salah satu jalanku untuk mengungkapkan segala yang mau ku sampaikan. Ada untaian kata yang mengandung hikmah, ada yang berisi hasil perjalanan fikir, sampai ke pelosok dan sudut ruang istana hati.

Hai teman… Bersamanya ku belajar meraih asa. Yes! 😀

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s