D Genduuu+t D Memang kita tak sama Apakah…


😀 …Genduuu+t… 😀
🙂 Memang kita tak sama 🙂

Apakah gerangan yang engkau fikirkan, teman? Sampai ku lihat engkau berekspresi sebegitunya. Adakah yang berubah denganmu? Ataukah aku? Ai! Aku masih seperti yang dulu, teman… 🙂 Seperti pertama kali engkau mengenalku. Ya, belum ada yang berubah, memang. Hanya engkau yang ku lihat berubah. Benar, kan? Atau gimana…

Ya, aku tetap diriku dengan kelebihan-kelebihan dan kekurangan-kekurangan yang ada padaku, teman. Bersamanya, ku bahagia. Ku merasa bahagia karena aku mempunyai keduanya. Memang, aku bukan seorang yang ada di dunia, tanpa pernah tak berbuat salah. Namun ia mengajarkanku tentang jalur yang semestinya ku tempuh. Lalu aku melangkah lagi, dengan mengikuti arah yang ia terangkan. Yes! Terima kasih teman. Engkau memang ‘SalaH’, namun engkau baik padaku. Nah! Kebaikanmu itulah mengingatkanku untuk kembali lanjutkan langkah. Meski meninggalkanmu. Namun aku bahagia… Kita pernah bersama. Engkau ku hargai sebagai ‘polisi tidur’ dalam perjalanan ini, teman. Ai! Engkau ada bukan tanpa makna. Adanya engkau untuk mengingatkan kami, agar tak ngebut di sepanjang jalan, yang ada engkau di sana.

***

Teman, tentu engkau pernah mengenal, tentang apa makna rintangan? Halangan? Atau apalagi namanya? Ia adalah pengingat kita untuk menyadari tentang arti hadir diri. Dari mana, mau ke mana?

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s