Yeah Kamis sehat kembali menyapa kita So what…


Yeah! Kamis sehat! kembali menyapa kita. So, what will we do with it? Ai! Sangat berharga kiranya, waktu yang ada bila tersiakan, ya friend?

Hari-hari terus berganti. Masa dan usia kembali berubah. Aha! Beberapa bulan lagi saat itu tiba! For me specially. Namun saya yakin, usiamu pun berubah kan friend.

Ya, memang tidak terasa ya, waktu berlalu sedemikian cepatnya. Hingga ia lagi lagi berkontribusi untuk kita. “Pertemuan” kita di sini, bersama waktu. Ai! Senangnyaa… 😀 hari-hari kita ke depannya akan lebih berwarna lagi. Bersama corak aneka karakter yang engkau titipkan, friend. Saya, mau beraikan semua itu di setiap helai hari. Lalu mempiguranya dalam lingkar waktu. Friend, engkau hadir. Akhirnya senyuman ini kembali mengembang… 🙂 🙂 🙂

Selamat ya, friend. Untuk langkah-langkahmu yang terjaga. Buatmu sahabat, kisah ini terangkai lagi, untuk menjadi kenangan persahabatan kita. Yes!

Selamat ya, friend. Untuk ketulusanmu nan memukau. Buatmu sahabat, prasasti terukir dari istana hati. Engkau boleh menikmatinya, kapanpun engkau mau. Yes! Sebagai ungkapan terima kasih yang mengalir, mengucur deras ini.

Selamat ya, friend. Untuk pagi hari yang kita isi dengan sejuknya ruang jiwa. Buatmu sahabat, jentik jemari berwujud simbol kemenangan hakiki.

Selamat ya, friend. Untuk pengorbananmu yang mulai berbuah manis. Buatmu sahabat, senyuman ini… 🙂 🙂 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s