Today is Yours


Happy Time
Happy Time

Ya, ketika kita menggunakan diri kita sendiri sebagai sahabat terbaik, maka  selamanya kita berada dalam nuansa bahagia. Ahay!😀 Seperti yang baru saja saya alami. Ya, sebagai pengalaman pribadi nie. Intinya, perlu dong untuk berintrospeksi diri lebih sering, agar alam-Nya pun tersenyum.

Memang, kalau kita menginginkan orang lain berbuat baik kepada kita, maka kita perlu membaiki diri kita terlebih dahulu. Jangan hanya mengharapkan kebaikan-kebaikan mengalir kepada kita, sedangkan kita belum mau sadar diri! Lalu apa kata mereka? Kalau mendapati bahwa kita belum lagi baik pada diri kita ini? Wahai diri, peace yaa..🙂

Seperti halnya dunia yang sedang berputar ini, begitu pula dengan situasi dan kondisi jiwa. Ia yang bergerak dan berpindah, ia yang menjelajah. Lha, ia pula yang mengajak kita untuk menikmati indahnya dunia. So, menikmati waktu bersamanya adalah pilihan kita saat ini, teman. Mari kita melanjutkan langkah bersama.

Dengan begini, kita dapat memetik satu buah kesimpulan bahwa sebenarnya orang yang bahagia adalah beliau-beliau yang mempunyai kemampuan untuk memilih berdamai dengan dirinya. Selain itu, beliau adalah orang-orang yang berani untuk mengatakan tidak terhadap berbagai keadaan yang memang ‘tidak’ disenangi oleh jiwanya. So, bagaimana dengan kita saat ini, wahai teman?

Bahagia. Berbicara tentang kata bahagia, tentu kita semua ingin bersama dengannya selamanya. Namun, sesungguhnya keinginan tersebut tidaklah selamanya yang kita butuhkan. Karena yang kita butuhkan benar-benar adalah yang sedang kita jalani. Walau bagaimanapun kondisinya. Lalu, ketika kata ‘tidak’ bahagia menemani kita…. what should we do? Yes! Berdamai dengan diri sendiri adalah pilihan yang terbaik.

Teman… di sini, saat ini, adalah di dunia. Ya, dunia yang menjadi sarana kita bersinggah untuk sementara. Sebelum kita pergi ke sana, kampung halaman kita yang sesungguhnya.  Negeri bernama -Akhirat-. Ai, siapa yang ingin go there? Ai. Ingin engga ingin, kita pasti akan mengunjunginya. Cepat atau lambat, yang sabar yaa. Your turn will come. Bersiap-siap aja semenjak sekarang, seraya mengumpulkan beraneka perbekalan untuk kita bawa saat kita pulang nanti.😀

Bersama semangat yang terus meninggi, mari kita melangkahkan kaki-kaki ini, lagi… Yes! Sampai berjumpa lagi, teman…
-…See You…-

🙂🙂🙂

 


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s