Bercerita untuk Berbagi Makna


Tentang harapan, impian dan masa depan. Ai!😀 Saya menjadi begitu senang bermimpi, akhir-akhir ini. Entah kenapa, pokoknya senaaaang aja. Apalagi setelah merangkainya dalam susunan kata-kata, maka hari-hari menjadi sedemikian cerah rupanya. Subhanallah… Kalau engkau mau membuktikan wahai teman, maka sesekali cobalah untuk bersamanya.

Nah! Salah satu impian, harapanku di masa depan adalah menjadi seorang istri yang shalehah. Wah! Iya dong, ini terjadi, karena saya adalah seorang perempuan.  Tepatnya, saya adalah muslimah nan anggun. Hal ini telah saya canangkan semenjak beberapa tahun terakhir. Wahai, tenang… semua ini saya lakukan, demi Cinta.

Untuk menjadi seperti yang saya harapkan, memang tidak mudah teman. Membutuhkan upaya nyata yang sungguh-sungguh, pastinya. So, menjadikan proses demi proses sebagai pengalaman yang menyenangkan adalah pilihan untuk saat ini. Yes! Bersama doa Ibu, dan kehangatan yang tercipta atas ukhuwah yang terjalin diantara kita maka ia menjelma sebagai pemupuk cita. Hingga sampai saat ini, sangat banyak pengalaman kehidupan yang tidak akan pernah terlupakan sampai nanti. Ya, semua itu mengajarkan saya bagaimana menyikapi hal-hal yang terjadi. Mengalaminya, menikmatinya, lalu memprasastikannya, adalah aktivitas yang indah. Wahai kisah hidup yang indah, ingin ku mengabadikanmu dengan cara terindah.

Dalam menempuh alur kehidupan, kita akan menemukan berbagai suasana yang menyenangkan maupun belum. Tidak dapat kita pungkiri akan kehadirannya. Namun, bagaimanapun wujudnya, niscaya kita mampu menjalani apabila kita yakin padaNYA. Tidaklah Allah menyampaikan satu kejadian apapun kepada kita, padahal Allah subhanahu wa ta’ala Menghendaki agar kita kembali ingat padaNYA, lalu menyerahkan semua urusan kita padaNYA. Ya, agar kita kembali menyadari akan arti kehadiran kita di dunia ini. Hanya untukNYA, menjadi hamba-hambaNYA yang baik. Ya…

Berulang waktu  bergulir dan mengalir, menyisakan jejak-jejak berupa kesan, pesan dan pengalaman untuk kita. Ia ada untuk menjadi jalan agar jiwa kita menjadi terasah, lebih teguh dalam menjalani berbagai kemungkinan yang akan menghampiri. Waktu adalah kita. Lalu, bagaimana kita mengisinya? Itulah kita yang sesungguhnya.

…..

Ku hanya ingin, ketika bersama, kita mengisi waktu untuk saling berbagi tentang suka dan tidak suka. Bercerita tentang cinta dan makna senyuman yang menghiasi ruang jiwa. Berbagi makna tentang arti kehidupan. Merangkai kisah atas segala pengalaman. Menyisakan sejarah untuk menjadi pelajaran bagi generasi penerus. Setelah kita tiada…

😀🙂😀


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s