Senyum Pepsodent


Menyelami Lautan Jiwa dengan Nasihat
Menyelami Lautan Jiwa dengan Nasihat

Sememangnya, sudah lamaaaaaaaaaa banget saya belum mengado lagi. Setelah beberapa tahun yang lalu, kejadian seperti ini berlangsung. Kapan yaa.. Mmmm, seingat saya, kado terakhir saya kirimkan pada acara perpisahan kelas 3 SMP, dulu. Ceritanya, kita barteran kado gitu. Nah, masing-masing kita membawa satu jenis barang yang nantinya akan dibagikan lagi secara acak, sebagai kenang-kenangan. Dan saya dapet boneka yang lucu. Siapa pengirimnya ya? Ya, boneka itu hadiah dari siapa yaa. Sampai saat ini saya tidak tahu, tentang pemiliknya.😀 Aneh, kan. Namun, ga apa-apa. Karena sebagian dari keanehan adalah unik.

Semenjak saat itu, belum ada lagi saya mengirimkan kado yang spesial buat someone. Hohooo.. itupun kalau saya memang mengingat dengan benar. Wah! Sudah lammmaaa yaa. Namun, tidaklah mengapa, karena masih ada hari ini untuk menciptakan sebuat kado yang terunik. Ahaai, senangnya hatiku saat ini. Karena isi kado yang akan aku kirimkan adalah lain dari yang lain. Yes. Hanya Engkaudanaku yang tahu. Bagaimana wujudnya.

Lalu, saya mau ngado apakah? Mungkin timbul tanya yang seperti ini darimu, wahai sahabat.  Nah! Itu dia. Seperti yang dapat engkau saksikan pada gambar di atas, saya telah membuat draftnya. Bungkus bagian dalam kado tersebut, beralaskan kertas koran.😀 Memang saya sengaja, agar keberadaannya terjaga.  Itu baru draft, yaa. Sedangkan untuk bagian luarnya, akan saya lapisi dengan kertas kado yang sesungguhnya. Tentu saja yang bercorak bunga-bunga. Lebih tepatnya, bertemakan ‘kebahagiaan’. Karena kebenaran, kado yang satu ini, akan saya kirimkan pada salah seorang sahabat yang sedang berbahagia, di sana. Buatmu sahabat, Hanna wal Marjan.

Hanna, lagi dan lagi, saya mengabadikan namamu teman, di salah satu halaman ini. Karena engkau begitu berarti bagiku. Semoga Hanna suka ya. Semoga bermanfaat untuk ke depannya. “Selamat ya Friend. Sampai jumpa esok hari”.

***

🙂 Hannnnnaaaaaaaaaaaa……. I Miss You so much🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s