Selamat Yaa…


Hello friend, hari ini ku kabarkan engkau berita bahagia. Kabar yang tidak biasa, namun bagiku sungguh istimewa. Hingga aku menjalin kata untuk mengabadikannya. Agar ada setapak dua tapaknya yang dapat menjadi bukti, bahwa kami pernah bersama di sini. Berita ini tentang Catchy. Ya, Catchy.

Catchy. Baru beberapa hari yang lalu aku merangkai kata tentang dirinya, kucing betina di kost-kostan kami. Ya, Catchy yang pada waktu itu lagi ‘hamil tua’, kini telah ‘melahirkan’ dengan selamat. Alhamdulillah… Akhirnya bertambah anggota keluarga kami di sini. Tiga generasi penerus Catchy, hadir ke dunia dengan selamat. Selamat yach Catchy…😀

One Day

One Day

Catchy yang lucu kini telah menjadi Ibu. Ibu bagi tiga ekor buah hatinya yang masih bayi. Bayi kecil yang masih lemah dengan tubuh lembutnya, semoga segera bertumbuh menjadi kucing-kucing mungil. Ai! Ada pesan yang ku petik dalam hari ini, atas berita melahirkannya Catchy, yaitu: Saat ini, tidak seperti biasanya. Ia tidak mengunjungi ruanganku. Karena saat ini Catchy sedang mengayomi anak-anaknya. Catchy sudah punya tanggungan, yang perlu ia penuhi kebutuhannya. Walaupun sebagai single parent bagi buah hatinya. Catchy belum meninggalkan anak-anaknya semenjak tadi. Karena ia ingin selalu menjaga mereka. Tidak seorangpun yang boleh menyentuh permata hatinya, ini pesan yang dapat aku petik.

🙂🙂🙂

 

 

 


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s