Ketika Aku Besar Nanti


Aku kini masih balita. Usiaku sudah satu tahun. Aku perempuan pertama yang dilahirkan oleh Bunda.
Ayahku bahagia ketika pertama kali aku lahir ke dunia. Karena kehadiranku menjadi pelengkap kisah hidup beliau.
Ibuku seorang Ibu rumah tangga yang baik. Sedangkan ayah adalah seorang petani.

Aku bahagia menjadi bagian dari kehidupan beliau.
Ketika aku besar nanti, aku ingin menjadi seperti Bunda.
Bunda yang penuh dengan kasih sayang, merawatku dengan tulus.
Sedikit demi sedikit aku belajar bersama beliau. Belajar bergerak, meraih dan berpindah tempat.
Hingga kini, aku sudah bisa duduk. Bunda tidak henti memotivasiku setiap kali aku mengangkat kaki-kaki ini.Aku
Aku sedang belajar berdiri….

Terkadang aku terjatuh, karena belum sempurnanya keseimbangan tubuhku.
Namun berkat doa dari bunda, akhirnya aku bisa juga.

Pada suatu siang, beliau mengabadikan potretku. Inilah aku,… “Khayla”


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

