Selamat Yaa


Langit siang ini cerah. Benderang yang terpancar dari kilauan sinar mentari, membuatku segera bersyukur. Syukur yang tak hanya terungkap dalam rangkaian kata. Namun ia menjelma sikap dan perbuatan. Aku tersenyum, menghadapi apa yang perlu ku jalani saat ini. Senyuman yang mengembang untuk membuktikan, bahwa masih ada harapan yang ku bawa serta dalam melanjutkan perjuangan. Karena aku yakin, jauhnya perjalanan akan menemukan tempat pemberhentian.

Kini, persimpangan ini membuatku tertegun sejenak. Ku usap hatiku yang semula menderukan suaranya. Suara yang segera ku tangkap, agar ia tak terbang semaunya. Ya, berhubung jalan masih membentang.

“Fasilitas yang ada, bagaimana mungkin ia ada begitu saja?”

So, aku memanfaatkan lembaran ini untuk mencurahkan semua. Aku berai airmata yang tak sanggup lagi menetes. Aku bisa menjalani ini bersama senyuman.

Saksikanlah senyuman ini. Ia ada sebagai salah satu prasasti hari ini. Semoga aku ingat saat-saat penuh pesan seperti hari ini. Pesan yang aku terima, untuk ku bagikan lagi.

Fasilitas yang ada, pergunakanlah dengan baik. Sedangkan dunia adalah salah satu fasilitas-Nya buat kita dalam mencapai tujuan yang sesungguhnya. Ke manakah tujuanmu, teman?

Ingatlah tujuan, ketika engkau dalam perjalanan. Agar timbul semangatmu lagi, berkobar hasratmu saat lelah menyertai ragamu. Sedangkan ia ada untuk membangkitkanmu. Agar engkau mau melangkah lagi untuk menyusuri jalan menuju tujuan.

Begitu hadiah saat ini.

🙂🙂🙂

MY@>–SURYA


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

