Die is Cast


Hehe

Hehe

Hari yang indah untuk pertemuan kembali dengan mu wahai sahabat. Pertemuan yang bukan untuk pertama kalinya. Namun untuk kesekian kali, bukan?

Setelah sekian lama engkau belum muncul lagi, kini engkau datang dengan wajah barumu. Ops! Ternyata bukan hanya dirimu, ada yaaaaaaang baaaruu… Ternyata! Aha!

“Pingin nitip note, yach, Ukht, hehe…,” bisikku pada Ukhti yang sedang memandangku takjub bercampur senyuman. 😉

Lembaran yang selama ini pernah ada dalam bagian impianku. Lembaran bercahaya yang indah dan menarik, akhirnya hadir di depan mata. Yang dapat aku manfaatkan untuk mengurai aneka rasa yang bertaburan di relung hati. Untuk ku ungkapkan ke halaman ini.

“Yeeee…eeessss…??!, inilah saatnya,” histeria ku seraya menitip jemari satu persatu di atas permukaannya. Hingga akhirnya kesepuluh jemari bersalaman dengan huruf demi huruf yang bertaburan. Termasuk beberapa tanda baca, mereka sapa pula dengan baik.

Banyak orang bilang bahwa kesempatan tidak akan datang untuk kedua kalinya. Oleh karena itu, kesempatan ini aku pergunakan untuk menitip harapan yang berikutnya dengan bahagia. Karena bahagia yang memancar dari wajahmu teman, adalah bahagiaku.

“Terima kasih, yaa Ukhti atas kesempatannya,” ungkapku seraya merangkai nama beliau dalam relung hati yang penuh syukur atas apa yang ia rasakan. Ada bahagia di dalamnya, bahagia yang mencurah dengan derasnya.

-Catatan Kecil melalui Ipet Ukhti. Xixii-

🙂 😀 🙂

Advertisements

“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s