Yogyakarta, I am Belong You


Awalnya, akan ada rencana ke Yogya hari ini. Yogyakarta. Yah! Sebuah kota di pulau Jawa yang terkenal dengan gudeg. Akan tetapi, walaupun sudah berencana namun realisasi adalah atas izin-Nya. Dan sampai detik ini, belum memperoleh izin dari Allah Yang Maha Baik, untuk ku mengunjungi kota Yogykarta. Padahal sudah lebih dari enam (6) tahun aku beraktivitas di pulau Jawa.

So, untuk merealisasikan rencana yang tertunda tersebut maka aku pun memesan gudeg Yogya sebagai menu ‘lunch today.’ Agar ga kepikiran. Lalu aku pun menitipkannya di sini. Dengan harapan, aku kembali mengingat bahwa Yogyakarta adalah salah satu kota yang ada di dalam rencana untuk ku kunjungi. Walaupun belum hari ini, aku yakin sampai di sana. Insya Allah.

Ini gudegnya. Itadakimasu!😀

Lunch Menu Today

Lunch Menu Today

Engkau yang awalnya satu. kini tak lagi begitu. Ada yang senantiasa bersamamu dalam melangkah. Buka mata, lalu melihatlah. Optimalkan fungsi telinga, lalu mendengarlah. Raba hati, lalu rasakanlah apa yang sesama rasakan. Indera penciuman, ada pada hidungmu. Pedulilah pada lingkungan. Ada kulit yang membentang luas pada dirimu, itulah alam.
Renungkanlah…”

~ Marya Sy ~


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s