Putih, Hitam dan Cokelat


Little Cat

Little Cat

Bobon, ini nama nya. Dengan nama panjang Bon Chu. Artinya, Bobo’nya lucu. Namun saat ini, Bon Chu sedang tidak bobo. Walaupun sedang tidak bobo, namun Bon Chu tetap lucu, dalam pandanganku. Seperti saat ini, pagi. Ketika aku sedang asyik dengan aktivitas pagi, tiba-tiba aku melihat ada hal yang berbeda di hadapan. Tepat di depan ku, di sisi kiri meja, di belakang layar komputer, ada Bon Chu sedang duduk. Ia merenung, ia sedang melihat ke bawah. So, tidak perlu berpikir lama-lama, akhirnya ekspresi Bon Chu pun terekam sudah. Haha. Aku memang terlihat kurang kerjaan, kalau seperti ini. Karena, apa pun yang menarik perhatian, aku pun perhatikan. Lalu mengabadikannya tidak hanya dalam ingatan, adalah pilihan.

Selain mengabadikan hal-hal sepele yang terdapat di sekitaran, aku pun sangat ingin mengabadikan warna-warni kisah dalam kehidupan. Tidak seperti warna bulu-bulu yang terdapat pada tubuh Bon Chu, hitam, putih dan cokelat saja. Namun warna hidup ku sungguh ramai adanya, yakin ku.

Ingin tahu kelanjutkan kisah dalam perjalanan ku? Mari kita lanjutkan langkah-langkah ini. Dengan demikian, seiring dengan bergulirnya waktu, maka kita akan dapat menyaksikan mimpi-mimpi itu runtuh satu persatu. Dan ‘aku pun’ menyaksikannya.

“Inilah perjalanan kita yang penuh warna, perjalanan menuju bahagia, teman…,” bisik sekeping hati ku nan bersuara.

🙂🙂🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s