Iron Pun DiOperasi"


Iron adalah teman ku. Ia membantu saat aku membutuhkannya. Ia baik pada ku. Sudah lama kami berteman. Semenjak beberapa tahun yang lalu. Yah, ternyata kebersamaan kami sudah empat tahun saja. Ai! Beneran ini? Aku baru sadar, ternyata kami bertemu dulu pada bulan Desember tahun 2008. Dan iron adalah hadiah. Iron itu benar-benar hadiah yang berkah. Karena ia dapat aku manfaatkan sangat sering. Setiap kali akan melicinkan pakaian agar lebih necis, itulah fungsinya sebagai teman ku.

Iron. Semenjak beberapa hari yang lalu ia sudah koma. Dan aku belum memberikan waktu untuk membawanya ke dokter. Jadilah ia tersiakan untuk jangka waktu lebih dari lima hari. Ya. Aku tidak membiarkannya begitu saja, namun karena belum memberi waktu saja.

Kini, ketika sore berhiaskan rintik hujan yang masih ramai bernama gerimis, aku sedang menunggunya yang sedang dioperasi. Karena mungkin sedang terjadi sesuatu dengan bagian dalam fisiknya. Dan aku tidak tahu, di bagian mana. So, ku serahkan lah ia pada seorang yang ahli. Bukan dokter gigi, karena iron tak sakit gigi. Lagian memang ia tidak mempunyai gigi. Aku membawanya bukan pula ke tukang urut. Karena ia tidak sedang pegal dan atau keseleo. Pun bukan ke rumah sakit, karena iron adalah seterikaan.

*) Aku tidak mengabadikannya dalam gambar ketika sedang dalam proses operasi. Karena tadi, dokternya bilang, “Jangan. Nanti kesetrum.”

Dan pada saat catatan ini sampai pada tanda titik, berarti proses operasi telah selesai. Karena aku merangkainya di saat menunggu dokter beraksi.

Oia, sekalian aku beli sebuah lampu yang semalam rusak. Agar ruangan belajar ku terang benderang. Maka aku beli yang watt-nya lebih tinggi.

🙂🙂🙂 PRASASTI KITA 🙂🙂🙂

Engkau yang awalnya satu, kini tak lagi begitu.
Ada yang senantiasa bersamamu dalam melangkah.
Buka mata, lalu melihatlah.
Optimalkan fungsi telinga, lalu mendengarlah.
Raba hati, lalu rasakanlah apa yang sesama rasakan.
Indera penciuman, ada pada hidungmu.
Pedulilah pada lingkungan.
Ada kulit yang membentang luas pada dirimu, itulah alam.
Renungkanlah…”

KITA TETAP SAHABATAN YAH..,
YM :: maryas_y
PADA SUATU HARI CATATAN-CATATAN INI MENJADI PENGINGAT, BAHWA KITA PERNAH BERAKTIVITAS BERSAMA DI DUNIA


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s