Bank Services


Antrian

Antrian

Waktu: Semenjak mula mengantri.
Lokasi : Mandiri Jl. Banda
Kota : Bandung

Welcome—

Adalah catatan hari ini ku ingin cipta, berhubung masih panjangnya antrian. Ada dua belas orang yang berada di depan ku. Sebelum akhirnya aku pun mendapat giliran untuk maju. Nah! Biasanya, kalau mengantri begini, suka lama. Dan bisa menghabiskan waktu agak banyak. Tergantung pada transaksi apa yang sedang di proses, yaa.

Pada saat mengantri, kita sebenarnya sedang berlatih satu hal. Apakah itu?

Antri. Yah. Satu kata ini tidak dapat tidak, menjadi bagian dari kehidupan kita, bukan? Lalu, apakah engkau pernah juga mengalami suasana dalam antrian, teman? Mengantri dalam rangka apakah? Dan yang pastinya untuk sebuah keperluan penting, yaa.

Pada saat mengantri, ada banyak hal yang dapat kita lakukan. Salah satunya adalah merangkai catatan. Yes! Agar, kita tahu bahwa ternyata mengantri pun dapat menjadi salah satu inspirasi dalam kehidupan. Lalu, mengabadikannya segera adalah pilihan. Karena kita perlu mengetahui apa saja yang kita lakukan dalam masa pengantrian ini.

Mengantri adalah menunggu. Menunggu giliran untuk kita. Mengantri pun banyak jenisnya. Mengantri di loket, di bank (seperti yang sedang aku alami), mengantri di … dan di… di… yang lainnya.

Atas aktivitas mengantri ini, aku menjadi tahu bahwa ia akan berakhir. Begitu pula dengan masa antri yang kita alami di dunia ini. Sesungguhnya kita pun sedang menunggu giliran untuk bertemu dengan sesiapa saja yang akan kita temui. Dan kini, aku telah mulai dekat kasir. Xixixiiii…

Catatanku ini sekaligus untuk mengingatkan, bahwa ada bank yang membuka pelayanan pada hari Sabtu, seperti saat ini. Dan Sabtu yang selanjutnya, semoga. Sehingga keperluan untuk senantiasa terhubung dengan perbankan terus berlangsung.

Thank You very Much Bank Mandiri,

See you later…

🙂

“Untuk dapat menaklukkan gunung harapan tertinggi, maka kita harus mau menjejakkan kaki di atas jalan berkerikil setiap hari. Karena gunung terbentuk oleh kerikil-kerikil kecil yang saling menyatu. Yakinlah, tiada kesuksesan tanpa rintangan. Hanya saja semua itu menjadi penguji ketulusan dalam berjuang. Apabila kita terus bergerak, maka satu persatu kesulitan pun tertinggal di belakang. Lalu, bersiaplah untuk menyaksikan luasnya pemandangan alam yang sedang membentang di hadapan. Saatnya menghirup udara kebebasaaaaaaaaaannnn bersama senyuuuuuuuman secerah sinar mentari hari ini.”

🙂🙂🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s