Ya ALLaH, Mudahkanlah…


Agak pegel juga yaa… setelah seharian beraktifitas,

Sekarang ngapain lagi yaa..??  M…mm…. merangkai kata bagus juga nich, 🙂

Menuangkan unek-unek hati dan pikiran yang telah terkumpul dalam satu hari ini.

Semoga di penghujung hari ini ku rasakan bahagia karena kepenatan ini, ku ingin tetap tersenyum,.. 🙂 tersenyum 🙂 dan tersenyum 🙂 karena telah diberikan kesempatan oleh Allah Swt untuk mengisi hari ini.
Aku tidak tahu apakah hari yang telah aku lalui ini di Redhoi olehNya…
Aku tak tahu apakah yang telah aku sumbangkan pada sesama…
Aku tak tahu, seberapa banyak hati yang menangis karena sikapku,
Aku tak tahu, seberapa banyak sahabat, teman, saudara yang telah terzholimi oleh ku,
Aku tak tahu,
aku benar-benar tidak tahu….
Maafkanlah kesalahanku sahabat,
Maafkanlah kekhilafan yang telah aku perbuat pada kalian,
yang aku sengaja atau pun tidak sengaja,
Aku tak tahu pasti ada kesalahan yang kuperbuat dalam hari ini, pasti ada… maafkanlah aku…
Ya Allah,
bukakanlah pintu hati orang-orang yang telah terzholimi olehku, agar mereka rela membuka ruang hatinya untuk memaafkanku dengan keikhlasan,
Ya Allah,
karena Engkau yang membolak-balikkan hati kami,
dan Engkau yang menguasainya,
Ya Allah,
mudahkanlah segalanya untuk kami….
Amiiin.. Ya Robbal’aalamiin.
Selamat tinggal hari ini dengan segala kesan, pesan dan cerita-ceritamu,
Selamat datang esok, hari yang penuh harapan
Semangat menyambut hari esok yang penuh senyuman… 🙂 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”