Dear Mentari Aku bahagiaaa D Nanti sore seorang…


Dear Mentari,

Aku bahagiaaa… 😀
Nanti sore, seorang tamu specialku bakal datang. Ya, beliau mau berkunjung ke istana hatiku, teman. Beliau adalah, Kaito. Salah seorang sahabat baikku di kota ini. Orangnya cantik, baik, dan super manja. Hahaa… Betul, kan Kaito? 😀

Oia, namun saya kok belum pernah melihat beliau nangis, ya? Tidak seperti saya, yang sering banget menitikkan airmata. Tentunya dengan sebab yang mengawali. So, apakah saya yang manja? Hahaa… Dan apakah airmata yang gampang menetes merupakan lambang kemanjaan? Ai, saya pun berpikir, tentang airmata.

***

Namun sebelum mengunjungiku, siang ini beliau kerja dulu. Untuk beraktivitas mengisi hari. Nah, nanti sore baru akan berangkat dari Karawang City. “Kira-kira nyampe di Bandungnya malam. Ya, sekitar jam 9”, ungkap Kaito via telepon, tadi pagi.

@_K_ait_o,o_tia_K_@


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”