Now…!


Yes Sure!

Yes Sure!

What are you doing, friend?

Everything you do, let’s do it step by step and enjoyourtime.  Now! Because we don’t have another time to do something, except now.  By ourself.  And together with the nature arround us.  For example; you can see the sun rise for brighten your day.  And you can look it above, near the sky.  When there is no rain, pastinya yaa… ?! 😀 If it’s raining, we can’t see the sun.  But, we can see the water fall down to the earth, right?. It’s name is RAIN.

Iya, hujan adalah air yang menetes-netes, rameeee sekali.  Banyak dan menyejukkan.  Kadang kala ia hadir dalam ukuran yang kecil-kecil dan lembut.  Ia bernama gerimis.  Namun, saat hujan yang turun, tetesannya lebih besar, yaa.. namanya masih hujan.  Tapi bukan gerimis hyaaa…

***

Saat ini, saya pingin nulis apa aja.  Tadi di awal tentang melakukan sesuatu, kemudian diikuti dengan mentari yang bersinar cerah di siang hari, menerangi hari-hari kita.  Kemudian meluber pula ke hujan yang turun membasahi bumi. 😀 Hohoohooo.. saya hanya ingin berhappy-happy aja.  Sambil membayangkan betapa kuatnya sinar matahari ketika ia begitu menyengat.  Menerpa tubuh ini, hingga ia sedikit kepanasan di bawah teriknya. Lalu, berkeringat dikit, ketika perjalanan berlangsung pula saat itu.

Kemudian, tentang hujan.   Yang hadirnya tanpa pernah di duga.  Ya, kadang ia turun tiba-tiba tanpa selingan awan gemawan terlebih dahulu di langit sana.  Alhamdulillah, beruntung, saya senantiasa bawa payung kemana pun pergi.  Selalu di simpan di dalam tas, maksudnya.  Jadi “SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN” sangat penting bagi kita.  Agar, ketika hujan tiba-tiba mengguyur permukaan bumi, kita engga kebasahan.  Dan kesehatan kita tetap terjaga.  😆  <Pesan orang tua>.

Lalu, saat ini saya ingin kembali melanjutkan langkah-langkah ini.  Ingin terus mengetik di sini.  Karena, saya sangat suka bersama-sama dengan huruf-huruf di tuts-tuts ini.  Aha, ini adalah salah satu cara yang saya lakukan untuk act the resolution, enjoyourtime.  Jadi, saya ingin sangat merangkai lebih banyak huruf di mulai dari saat ini di sini.  Karena dengan demikian, saya merasakan satu kebahagiaan tersendiri ketika kembali membacanya, setelah ini.

Oia, saya punya cerita tentang kebahagiaan ini.  Suatu waktu, di hari yang sangat indah, saya meluangkan beberapa jenak masa dalam perjalanan kehidupan ini untuk membaca “My old diary” yang sempat saya tulis sejak beberapa tahun yang lalu.  Nah, ketika saya membaca beberapa bagian yang sangat menggelikan itu.  Karena kata-kata yang pernah saya susun membuat saya tertawa se-bebas-bebasnya, kemudian tiba-tiba saya terhenti sejenak lagi. Merenungkan kebenaran dari kalimat-kalimat yang sukses terangkai itu.

Namun, dalam kesempatan yang lain, saya terharu sangat-sendu-pilu-karena ada beberapa kalimat yang begitu menusuk jiwa.  Terluka.  Iyach, terluka yang menyakitkan, namun adalah sebait kedamaian di sana.  Karena sebersit syukur kembali hadir di jiwa.  Beruntungnya saya yang pernah mengalami hal serupa. Sedangkan yang lain belum tentu dititipi oleh-Nya sama seperti hal yang demikian.

Oleh karena itu, lembaran yang satu ini kembali hadir menjadi teman dalam hari-hari yang akan saya jalani beberapa waktu yang akan datang -Insya Allah-.  Untuk menorehkan berbait-bait kalimat yang ingin saya susun.  Agar sejarah keberadaan diri ini senantiasa ada.  Sebagai salah satu bahan referensi untuk kembali saya baca di waktu yang akan datang.  Ya, semoga kalimat-kalimat ini kembali mampu mensenyumkan saya, namun senyuman itu lebih indaaaaaah….. maunya sich, karena:

I am enjoy my time.

I hope, you too.

Then, enjoyourtime forever.

…..Lebih dekat dengan alam…..

🙂 🙂 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”