Alamku nan elok


Alhamdulillah….

alamkualammualamkitasemua........

Walaupun saat ini kita terpisah jauh,

Aku ada di sini sedangkan engkau jauh di sana

Namun percayalah,

Aku selalu mengenangmu,

mengingatmu selama-lamanya….

Mengimpikan mu….


dan suatu waktu nanti,

kita akan kembali berjumpa,

dalam sua penuh canda ceria,

setelah lama berpisah…

pantai yang selalu terkenang

Saat pertemuan itu,

mari kita sama-sama menyampaikan pesan, kesan, cerita suka dan duka

yang selama ini masih tersimpan di dalam hati….

subhanallah

Subhanallah……..

Alamku…..

tempat aku dilahirkan,

bertumbuh dan berkembang,

keelokan parasmu membuat aku ingin selalu memandangmu,

pancaran senyummu itu, seakan-akan memanggilku,

untuk kembali ke pangkuanmu,

datanglah……….datanglah……….kembalilah padaku…

Oh……….. alamku,

Tunggu diriku,

Suatu hari nanti aku akan kembali padamu,

Membawa kabar…..

yang akan membuatmu tersenyum menyambutku,,


” I mizz U “


One comment


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”