MengingatMu kembali


Amalan-amalan yang diinginkan oleh Allah Swt dari kita (amalan menuju Allah Swt).

Amalanlah yang akan kita bawa kembali nanti menghadap Allah Swt,  dalam hal ini kita harus tetap waspada dalam jalur yang telah Allah tetapkan.  Hadits dari Al Bukhori “Rasulullah Saw pernah bersabda: Bahwasanya Allah Swt pernah berfirman, dan tidaklah seorang hamba yang senantiasa mendekatkan diri kepadaKu maka Aku akan mencintainya……..” .

Keutamaan yang diberikan Allah bagi mereka yang terpilih, yaitu wali-wali Allah Swt dijelaskan dalam  (QS.Yunus : 62-64):

“Ingatlah, sesungguhnya wali-wali Allah itu, tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati. (Yaitu) orang-orang yang beriman dan mereka selalu bertakwa. Bagi mereka berita gembira di dalam kehidupan di dunia dan (dalam kehidupan) di akhirat. Tidak ada perobahan bagi kalimat-kalimat (janji-janji) Allah. Yang demikian itu adalah kemenangan yang besar.”

Subhanallah…..

Harapan akan janji-janji Allah Swt, semoga menjadikan kita semakin giat untuk mendekat padaNya, selalu ingat padaNya.  Melakukan sesuatu demi Allah, karena Allah dan untuk Allah Swt, bukan karena yang lain.

Wallahu A’lam bisshowab,


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”