Mengingat… mengingat…


Hari ini engkaudanaku kembali beraktifitas bersama, tentu saja dengan semangat dan senyuman terindah, sebagai wujud syukur kepada Allah, Sang Pemilik diri.  Seperti hari-hari sebelumnya, aku menjadi begitu senang belajar, agar menjadi tahu dan paham tentang sesuatu hal. Dan ternyata, efek dari keingintahuan itu, tercurah dengan  rajin bereksperimen bersama di blog ini.  Demi perubahan. Agar kita tidak berada dalam kondisi dan keadaan yang sama di waktu yang berbeda.  Bukankah waktu juga begitu, ia senantiasa dalam perubahannya,?.

Baiklah… kali ini rumput hijau sebagai backgroud sekaligus hiasan pinggirnya, lebih damai dan segeeeerrr terlihat.  Mengapa rumput? agar engkaudanaku selalu ingat, suatu hari nanti kita kan berada di dalam tanah di bawah rumput-rumput yang lain, lalu menetap di sana untuk selamanya, yaitu di tempat seperti  yang dapat kita lihat dan renungkan pada Pic berikut ini, pemakaman…………………

Agar kita selalu ingat,

Agar kita selalu ingat,

Dan tentu saja, satu hal yang tak boleh terlupa,  terima kasih pada Mas  Aditya pemilik blog  yang telah memposting hal-hal berkenaan dengan info taman.  Semoga beliau dengan ikhlas mau dan dengan senang hati merelakan sebagian rumput berwarna hijau yang cantik ini, ku petik lalu ku tanam pula disini 😆 .   Selain itu, dilengkapi  pula dengan tips menanam rumput berikut, “Pemilihan rumput yang sesuai harus sangat diperhatikan dengan baik karena tidak semua jenis rumput dapat ditanam di sembarang tempat. Pastikan area yang akan ditanami rumput mendapatkan sinar Matahari selama 6-8 jam. Terima kasih atas share yang sangat bermanfaat.

🙂 🙂 🙂

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.  Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu”.
(Al Quran Surat Ali Imran: 185)

🙂 🙂 🙂


One comment

  1. nice post.. hampir setiap saat saya diingatkan kematian, alhamdulillah..

    Ingat pada kematian, saling mengingatkan pada kematian, agar kita senantiasa ingat padaNya, aamin ya Rabbal’alamiin … 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”