Bertemu di Sini


Satu diantara Banyak

Satu diantara Banyak (Photo credit: journalismbend)

Inilah rumah tempatku bersinggah. Setelah untuk beberapa lama, melanjutkan perjalanan di jalan ini. Saat berada di dalam ruangannya aku menyusun mimpi-mimpi. Merangkainya hingga menjadi nyata. Bermula dari sekepinghati yang aku bawa. Segala hal ingin ku raih. Banyak tempat yang masih ingin ku kunjungi. Banyak orang ingin ku temui. Semuanya aku tempelkan di sini. Nama-nama lokasi tersebut ku susun dengan rapi. Wajah-wajah tersebut ku ukir dengan telaten. Agar ketika aku benar-benar sampai di sana dan berjumpa dengan beliau semua, maka aku dapat menandainya. Yang berarti, mimpi-mimpi ku tak hanya mimpi. Walau banyak jalan yang mesti ku lalui.  Namun aku yakin sampai di sana. Di pelabuhan cita, di tepi pantai berpasir bahagia.

Di sini, dari rumah ini. Aku mulakan semuanya. Dengan langkah pertama ku bergerak. Lalu meneruskan langkah yang berikutnya. Di tengah perjalanan, aku berjumpa dengan banyak orang yang ingin ku jumpai. Tidak jarang pula aku bersua dengan beliau-beliau yang sebelumnya tidak hadir dalam harapan. Aku sempat tidak percaya, saat menjalani semua. Namun harus bagaimana lagi. Yang terjadi telah terjadi. Jadikan sebagai prasasti perjalanan diri. Insya Allah semoga menjadi jalan mengalirnya rezeki. Xixixii… 😀

🙂 🙂 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”