BersamaMu, selamanya ada keindahan


Berkumpul bersama dengan orang-orang yang tidak pernah memaksakan kehendak, selalu penuh pengertian dan memahami keadaan, mengerti dan tidak pernah berbuat macam-macam.

Berkumpul bersama dengan orang-orang yang sangat hebat!

Berkumpul bersama dengan orang-orang yang penuh kekeluargaan, berjiwa sosial yang tinggi.

Berkumpul bersama orang-orang yang lembut sikapnya, ramah tutur katanya, sopan pandangannya.

Berkumpulnya kita untuk mencapai satu tujuan.

Bergabungnya kita untuk meraih satu harapan bersama.

Bersamanya kita untuk menggapai impian serupa.

Bersamanya kita untuk saling mengisi, memberi, berbagi dan melengkapi.

Bersamanya kita untuk mengisi waktu yang dianugerahkan olehNya.

Bersamanya kita untuk kembali mau dan mampu membuka mata, memperluas jiwa, dan melapangkan pendengaran untuk bisa menata masa depan.

Dan dipertemukannya kita, dengan tujuan untuk saling melengkapi kekurangan masing-masing.

***

Sejuk hari ini, dalam suasana hati yang tentram dan menyenangkan.  Semilir angin seakan membuaiku untuk terlelap dalam kedamaian ini.  Memaksa aku untuk terus mencoba memahami dan mengerti tentang hadirnya diri.  Bukan hanya sendiri, tapi bersama denganMu.  Bukan hanya saat ini, tapi sampai nanti dan untuk selamanya.

***

Satu langkah aku menuju padaMu, aku temukan kedamaian itu.

Dalam sepi, rindu dan getar jiwa yang selalu menggebu, mengharap pertemuan denganMu,

Mengingat saat-saat Engkau sudah mengizinkan aku untuk berada dalam rengkuhanMu yang begitu mulia,

Namun… saat aku kembali tersadar, ternyata aku masih berada di sini bersama rindu yang terus menyiksa,

aku akan semakin lemah, kembali lelah dan tidak akan berdaya, saat aku menyadari bahwa aku sempat lupa padaMu walau sekejap saja,

aku yang masih lemah ini, sangat harapkan kekuatan itu, aliran kharismaMu yang mengandung kekuatan luar biasa bagiku,

Dan….

saat aku kembali ingat padaMu, aku rasakan kedahsyatan yang bertambah-tambah memenuhi relung jiwa,

ada kedamaian, ketentraman bersamaMu,

Wahai Yang Maha Memiliki cinta,

tebarilah aku dengan cintaMu yang begitu murni dan suci, agar aku bisa raih indahnya,

Wahai Sang Pencinta,

aku pun mencinta padaMu,

aku harapkan cinta itu senantiasa tumbuh subur dan bersemi di dalam jiwaku, agar aku bisa berbagi cinta dengan makhluk-makhlukMu yang Engkau cintai,

seperti saat ini,

untuk selama-lamanya,

🙂 🙂 🙂 🙂 🙂







“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”