Engkau mentari di hatiku


♥ ...Love Letter... ♥

♥ ...Love Letter... ♥

🙂 🙂 🙂

“Yaa muqallibal qulub tsabbit qalbi aladdin wa ala thaatiq (Wahai yang membolak-balik hati manusia tetapkanlah hati ini dalam agama dan ketaatan kepadamu,  Yaa Allah jangan Engkau jauhkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk)”

🙂 🙂 🙂

Bumi Allah, 28 Juni 2010

Dear My Friend,

🙂 Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, 🙂

Sahabatku… Semoga kita senantiasa dalam keadaan terbaik saat ini, yaa. Teteub semangat…! dan memelihara senyuman. 😀 Semoga pahala terindah senantiasa mengalir dalam sungai barakahNya untukmu, hingga lancar dan semakin dimudahkan setiap usaha yang sedang engkau upayakan dalam menjemput rizki kapan pun dan dimanapun. Semoga kegiatan yang sedang engkau tempuh di hari ini dan akan engkau jalani esok hari, lusa, hingga masa-masa yang tiada terhingga senantiasa berbuah hikmah untukmu, untukku dan untuk kita semua, Aamiin ya Rabbal’alamiin.

Sahabatku… Trim’s untuk telah dan sedang menjadi sahabat terbaik bagi My Surya, ya.. My Surya adalah sebuah sarana bagiku untuk menuliskan jejak-jejak perjalananku, uneG-uneK, mulai dari yang mengharu biru, menyentuh qalbu, hingga tentang hal-hal yang membahagiakan.  Semua ku peroleh setiap kali aku berinteraksi dengan alam-Nya.  Namun, lebih sering hasil percakapan dengan hatiku sendiri. Ya.  Hatiku adalah sahabatku yang terdekat. Ia ada di dalam diriku.  Bersamaku selalu, menemaniku kapan saja, setia, santun dan penuh pengertian padaku.

Sahabatku… Engkau begitu berarti bagiku.  Setiap kalimatmu penuh makna. Satu kalimatmu mampu cerahkan fikirku, satu kalimatmu dapat buka pintu hatiku, satu kalimatmu gerakkan jemariku untuk merangkai huruf demi huruf menjadi kata-kata hingga kalimat yang masih sangat sederhana. Semoga rangkaian kalimat-kalimatmu yang luar biasa mampu menjadinyatakan setiap mimpi-mimpi malammu, menjadi jalan tercapainya do’a-do’a khusyu’mu di awal hari, menjadi jalan lancarnya setiap ikhtiar dan fikirmu di siang hari, menjadi jalan dimudahkanNya setiap rencanamu untuk esok di penghujung siangmu, hingga engkau kembali mau dan mampu menyapa senja dengan semangat yang terus berkobar.  Hingga semakin damai malam-malammu bersamaNya.

Sahabatku… You are my motivator, You are my inspirator, I always hope you are on the right way, You are the best gift from Allah subhanahu wa Ta’ala, You are special for me, You are not mine, You are yourself,

Sahabatku… Masih banyak yang ingin ku sampaikan padamu, namun lebih baik saat ini kita berhenti sejenak di sini, untuk kembali melanjutkan langkah-langkah kita di sana.  Maafkan salah dan khilaf yang mungkin terselip di antara rangkaian kalimat-kalimat sederhanaku. Sekali lagi, terima kasih ya sahabat untuk semuanya… Sampai berjumpa lagi pada kesempatan terbaik.

🙂 Wassalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh….. 🙂

Wonderful Regard,

^_^ Keep the best feeling to be better ^_^

^_^ Keep the best feeling to be better ^_^


NB: Perangko yang cantik itu, tidak dibeli ya, 😆  namun ku petik ^dari sini…^ 🙂


4 comments

  1. Pingback: I am Wonderful « My Surya

  2. Pingback: Engkau Mentari di Hati Ku (1) « My Surya

  3. Ya.. Begitu. Meski suka duka kita alami dalam merangkai persahabatan agar menjadi lebih indah…semua itu tiada akan hilang dari ingatan.. Seperti mentari yang terus bersinar hingga akhir nanti. Masya Allah.. Dan mentari itu adalah sang sahabat terbaik yang selalu ada untuk kita. ^^Terimakasih wahai sahabat, atas cinta yang selamanya ada untuk kita…^^

  4. assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakatuh..

    wah kata2 ne indah2..
    tengkyu.. karna menilai sahabat spti tu.. sekali lgi kata2 yang indah..

    salam silaturrahmi..

    Wa’alaikumussalam warahmatullaahi wabarakatuh..
    Iya, cahaya bening yang dipancarkan oleh sahabat-sahabat yang baik, mampu menyinari kehidupan kita.
    Ya,
    seperti mentari itu…
    yang bersinar …
    teruuuus bersinar …
    untuk menyampaikan energi panasnya pada kita,
    hingga kita kembali mau bangkit untuk menatap terangnya yang sangat mencerahkan 🙂
    Terima kasih sahabatku


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”