Saya menjemputmu dengan langkah langkah ini Hingga kita…


Saya menjemputmu dengan langkah-langkah ini. Hingga, kita dapat bersama di sini. Yuuks. Masuk. 😉

Semua yang ada di alam ini, tercipta untuk kita. Oleh karena itu, menjadilah seperti apa yang kita ingin menjadi? Bersama alam. Ya, menjadilah.

Penulis adalah pembaca yang pertama. Setelah itu, ia membagikannya. Maka, tetaplah menjadi pembaca yang pertama dalam berbagai kesempatan terbaik.

Mengapa saya menulis? Karena saya ingin membacanya. Lalu untuk apa membaca? Agar saya dapat menulis. Mudah, kan? Wahai, sungguh. Hidup ini terlalu mudah, maka tidak perlu kita mempersulitnya. Karena ia ada dengan segala kemudahannya.

Meski terkadang, kita perlu menutup rapat mata dan mengunci telinga dari pengaruh luar. Agar kita dapat menjadikan catatan hari-hari kita seperti yang kita inginkan. Namun, ini hanya berlaku untuk beberapa hal saja.

Sebagai oleh-oleh.
Saya mempersembahkan hadiah ini, padamu yang sempat berkunjung. Saya titip sebuah bingkisan, ya. Ia berwujud rangkaian kata-kata. Yang telah saya ramu dengan telaten dari alam-Nya. Sedangkan bahan utamanya adalah potongan-potögan huruf. Lalu saya membumbuinya dengan beberapa tanda baca. Hingga menjadi salah satu menu dalam daftar santapan kita pada hari ini.

@hidangan makan siang nan istimewa…lezaaat!


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”