Saya mengisi waktu dalam perjalanan yang 'sing cut'…


Saya mengisi waktu dalam perjalanan yang ‘sing cut’ ini dengan mengabadikan kisah bersamanya. Dan saat ini, temanya adalah tentang langkah. Meski bertema langkah, namun saya tidak melangkah saat ini. Karena saya sedang duduk manis di belakang pengemudi nan loyal. Beliau yang dengan setianya menjadi jalan sampaikanku ke tujuan. Ya, karena aku sedang dalam perjalanan, teman…

***

Lagi dan kemudian lagi, terpaan mentari pagi nan hangat mengenai diriku ini. Ya, aku yang sering kali berbaur dengan alam-Nya, pun ikut merasakan sentuhannya nan memukau. Hingga akhirnya akupun mulai merasakan auranya nan indah itu. Mentari, aku seringkali terpikat olehnya. Karena ia berarti, sungguh penting hadirnya, dalam kehidupanku. Terima kasih wahai mentari. Engkau sahabatku, engkau mentari di hatiku.

@ 2013, Maret, awalnya. KTP ku habis masa pakainya. Akankah ia berganti dengan yang baru, lebih cepat? Sebelum hari itu tiba? 😀

(Wallâhu a’lam bish shawab)


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”