A New Day has Come


Hari yang baru telah datang. Rabu. Hari kelahiranku. Hehehee….
Aku mengisinya dengan senyuman, bersama semangat yang baru.
Oia, Rabu kali ini bertepatan dengan tanggal 1 (satu) pada bulan Juni.
Juni adalah bulan yang terletak pada pertengahan tahun.
Ia membawa pesan tersendiri bagiku. Sejak saat itu, ketika beberapa puluh tahun yang lalu.
….. ternyata aku belum ada.
Dan kini, saat usiaku sudah beberapa puluh tahun, aku pun terharu.
Mengenangkan semua yang ku terima.
Ada banyak kisah yang menghiasi perjalanan hidupku.
Mulai dari kisah yang belum membahagiakan, hingga kisah yang  sangat bahagia.
Aku bersyukur dengan semua ini. Makanya, sebagai salah satu wujud syukurku.
Aku pun merangkai beberapa bait kata pada hari ini,di sini.
Ya, sebagai renungan, bagiku yang memang sudah tidak muda lagi. Namun, belum terlalu tua juga, lho.. 😀

Aku adalah seorang putri dari kedua orang tuaku. Ibuku melahirkanku dengan selamat, saat itu.
Namun kini, di hari ini, aku sangat ingin terlahir kembali.
Bersama semangat baru yang sedang aku tumbuh kembangkan, aku merasa benar-benar terlahir kembali.
Ai! Aku sungguh terharu dengan semua yang sedang aku rasakan kini.
Aku adalah seorang yang baru dengan semangat baru, mulai hari ini. Eitsss…
Namun aku bukan bayi…..

Kini, saat engkau masih melihatku berkeliling ria di jalan ini, berarti aku masih ada. Namun, bila nanti engkau tidak melihatku lagi, pertanda aku sudah sampai di tempat tujuan.

See you,

🙂 🙂 🙂


“Pesan-pesan positif dan konstruktif, sangat berguna demi masa depan kita”